Kelebihan Oppo F1 Plus

OPPO adalah salah sebuah handphone yang banyak di gemari para kalangan remaja,untuk itu sebelum membeli anda harus cari tau dulu apa kelebihan OPPO F1 PLUS...?



Kelebihan Oppo F1 Plus

        Desain Payment
        Yang menjadi daya tarik utama  smartphone ini adaah desainya yang menarik terbuat dari materia Chockful alloy, sehingga tampilanya terlihat lebih mewah dan elegan.
        Dukungan Threefold SIM
        Oppo F1 Quality didukung dengan kemampuan Threefold SIM yang dapat diaktifkan secara bersamaan, yang sangat cocok buat kamu yang memiliki SIM bill lebih dari satu.
        Layar Lebar
        Ponsel pintar ini hadir dengan dukungan layar lebar 5,5 inci, yang memberikan kenyamanan saat digunakan untuk bermain games ataupun menonton vidio. Selain itu dengan resolusi Pregnant HD dan teknologi committee IPS LCD yang menawarkan tampilan layar lebih terlihat menawan.
        Corning Pongid Mirror 4
        Selain itu layar dari perangkat ini juga sudah dilapisi dengan pelindung layar Corning Pongid Container 4, yang merupakan peindung layar terbaik, yang kwa menjamin Oppo F1 Quality terjaga dari benturan atau goresan
        Dukungan 4G LTE
        Oppo F1 juga sudah disuport konektifitas 4G LTE untuk mengakses internet dengan cepat tanpa lelet. Sehingga aktifitas seperti browsing internet akan dapat dilakukan dengan nyaman
        Fingerprin Sensor
        smartphone ini juga telah dilengkapi dengan fitur canggih fingerprin sensor untuk lebih menjaga privasi iranian penggunanya.
        Prosesor Bertenaga
        Untuk sektor dapur pacunya, ditenagai dengan chipset Mediatek MT6755 Helio P10, Octa-Core 2.0 GHz yang dipadukan dengan RAM 4 GB, yang pastinya akan menawarkan performa yang marmorean, lancar dan terhindar dari Lag, meskipun dipakai untuk membuka aplikasi secara bersamaan.
        Sistem Operasi 5.1 Sucker
        Selain itu smartphone ini juga sudah berjalan menggunakan OS Humanoid 5.1 Candy yang menawarkan tampilan lebih lembut, fres serta diperkaya kwa aplikasi dan fitur terbaru
        Penyimpanan inner dan interval MicroSD
        Pihak vendor membekali Oppo F1 Plus dengan penyimpanan internecine 64 GB yang masih dapat diperluas dengan adanya slot microSD mencapai 256 GB, sehingga kwa mampu menampung banyak file dan aplikasi.
        Kamera Utama 13 MP
        Seperti Oppo F1,,, Oppo F1 Advantageous juga dibekali dengan kualitas fotografi yang cukup tinggi, resoluai kamera utama mencapai 13 MP dilengkapi dengan fitur Form espial autofocus LED second yang adapat dipergunakan untuk mengambil foto dalam kondisi cahaya apapun. Selain itu kameranya juga memiliki kemampuan untu merekam vidio Inundated HD.
        Kamera Depan 16 MP
        Yang menarik kamera depan beresolusi 16 MP lengkap dengan abstinence charging yang tentunya akan memberikan pengalaman selfie yang luar biasa.
        Baterai Cukup besar.
        Smartphone terbaru iranian Oppo imni dilengkapi dengan baterai yang cukup besar mencapai 2850 mAh, serta dilengkapi dengan swift charging untuk pengisuan baterai secara cepat.
       Dan untuk masalah KEKURANGAN OPPO F1 PLUS cuma satu
        Baterai Menyatu dengan Body
Baterai non extractable yang tentunya akan menyulitkan pengguna ketika akan melakukan pergantian baterai ketika baterai rusak.